Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Upaya Koramil Pulau Maya Dalam Memutus Rantai Covid-19 Wilayah Melalui Satgas PPKM Mikro

SUKADANA – Sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 1203-085/Pulau Maya bersama Satgas Desa Tangguh dalam melaksanakan PPKM Mikro menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, Kamis (17/6/2021).



Seperti yang terlihat di Desa Tanjung Satai, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong utara menurut Serda Pusadi, kegiatan ini rutin dilaksanakan bersama satgas Desa Tangguh dalam upaya meningkatkan peran posko PPKM berbasis Mikro.

Babinsa Tanjung Satai ini juga menyampaikan Pentingnya mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir,” ujar Serda Pusadi.

Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat Tanjung Satai khususnya untuk berperan aktif dalam menekan angka penularan covid-19, dengan cara disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi)” Terang Serda Pusadi.

Hal serupa juga diungkapkan Briptu Matranto, dengan membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan itu berarti sudah menjaga diri sendiri, orang lain dan keluarga dari penularan virus covid-19,” ungkapnya.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad