Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Kodim 1203/Ktp Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat

KETAPANG - Sebagai bentuk implementasi pembinaan teritorial di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1203-03/Kdw, Praka Jaya Sumardani membantu pondok pesantren Nurul Hidayah Azain yang sedang melaksankan pembangun pagar di Dusun Sungai Gantang Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang.



Menjabat sebagai Babinsa Mekar Utama, Praka Jaya Sumardani selalu aktif dan peduli dengan sesama termasuk dengan warga di desa binaannya, Hal tersebut merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Sudah menjadi panggilan tugas bagi saya untuk membantu sesama, apalagi pondok pesantren gudang ilmu buat anak-anak kita.,” terang Praka Jaya Sumardani.

Sementara itu, dari pihak pondok pesantren Nurul Hidayah Azain mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah ikhlas membantu pembangun pagar. Semoga Tuhan YME membalas perbuatan baik bapak Babinsa, serta selalu diberi perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan setiap tugasnya, tuturnya.

Ditempat terpisah, Danramil 1203-03/Kdw Kapten Inf Mardianus mengatakan, kebersamaan antara Babinsa dan warga binaannya membuktikan bahwa keberadaan TNl tidak dapat dipisahkan dari rakyat,” pungkasnya.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad