Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tingkatkan Peran PPKM Mikro, Koramil Teluk Batang Bersama Instansi terkait Laksanakan Tracing dan Swab Antigen Di Pelabuhan.

KETAPANG - Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus digencarkan jajaran Kodim 1203/Ktp, salah satunya Koramil 1203-15/Teluk Batang yang rutin melaksanakan Tracing dan Swab Antigen kepada penumpang yang datang maupun akan berangkat di pelabuhan penyebrangan antar kabupaten di Kecamatan Teluk Batang Rabu (2/6/2021).
 

 

Di terangkan oleh Pj. Danramil 1203-15/Tl. Batang Serma Ariyanto A. Kamumu, kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi para penumpang yang datang maupun akan berangkat ke Pontianak di wilayahnya.
Hal ini sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 Harapannya masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah,"ujarnya.
Untuk itu kami tak pernah bosan untuk menyampaikan dan mengingatkan selalu patuhi protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun berada.
Dirinya menegaskan, penumpang tidak perlu takut pemeriksaan ini karna semua untuk kebaikan kita bersama, “tegasnya.
Menanggapi hal tersebut Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., mengatakan, pihaknya bersama Pemerintah Daerah serta Instansi terkait lainnya akan terus meningkatkan peran dan pelaksanaan PPKM mikro, mari kita lindungi diri kita keluarga kita dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad