Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Terima Vaksin Tahap II

KETAPANG - Hari ini Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 mulai melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kab.Ketapang, berlangsung di Pendopo Bupati Jalan KH. Agus Salim, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Rabu (2/6/2021).
 

 

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Ny. Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengajak agar seluruh ibu-ibu persit KCK Cabang XLVII, untuk ikuti mensukseskan program vaksinasi.
“Dengan Vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,”kata Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203.
“Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pendemi Covid-19”, ujarnya.
Sementara itu, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav.Suntara Wisnu Budi Hidayanta,SH.,M.Sc,. mengingatkan kepada seluruh Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 yang telah divaksin agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tegasnya.
Dengan menjalankan 5M Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisas,”pinta Dandim 1203/Ktp.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad