Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel Kodim 1203/Ktp Rutin Laksanakan Yasinan dan Do’a bersama

KETAPANG – Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 1203/Ktp, rutin menggelar kegiatan keagamaan berupa Yasinan dan Do’a bersama, Kegiatan Yasinan dan do’a bersama ini berlangsung di Masjid Al-Mukmin, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (19/6/2021).



Ustadz Maulana Ibrahim salah satu pengurus Masjid menyampaikan, “saya sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto untuk turut serta melaksanakan Yasinan rutin tiap malam jum’at ini, TNI memang selalu menjadi panutan bagi kami masyarakat,”ucapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kita semua yang hadir, sekaligus sebagai wadah untuk saling mempererat silaturahmi”, Ujarnya.

Usai melaksanakan Yasinan, Momen ini dimanfaatkan Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto untuk bertukar informasi sekaligus menyampaikan beberapa hal, salah satunya adalah tentang Protokol Kesehatan di masa Pandemi ini,”Tutur Pasiter.

Pasiter Kodim 1203/Ktp juga mengajak Prajurit untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan apalagi saat ini kita gencar memaksimalkan PPKM Mikro guna memutus mata rantai covid-19, yang tentunya banyak hambatan, untuk itu mari kita berdo’a bersama agar pandemi ini cepat berakhir,”Tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad