Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tingkatkan Hasil Singkong Dimasa Pandemi

SINGKAWANG - Dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga berlalu, personel Brigif 19/Kh memberikan bantuan pendampingan kepada petani ubi singkong agar lebih bersemangat dalam bertani, sehingga dapat meningkatkan ketahanan pangan di Desa Sungai Bulan Kec. Sungai Bulan Singkawang Tengah, (12/6/21).



Pasi Komsos Brigif 19/Kh Lettu Inf Ugu Amin berserta beberapa personel langsung turun ke ladang petani ubi singkong dengan memberikan pendampingan dan sosialisasi dalam mengolah ubi singkong di ladang salah satu warga biaan Brigif 19/Kh.

"Pak Sultan pemilik kebun ubi singkong mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI, disela kegiatan yang padat di satuan masih menyempatkan diri untuk terjun langsung ke ladang para petani binaan sekitar asrama, semoga panen ditahun ini hasil ubi singkong dapat meningkat. Ujarnya.

Pasi Komsos menambahkan, Hal ini dilakukan selain untuk mempererat hubungan TNI dengan masyarakat juga untuk mewujudkan program ketahanan pangan serta membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad