Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tangkal Covid-19 Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan melakukan tracing

SINGKAWANG - Selasa (15/06/2021) Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan Koptu Ari Prabowo melakukan tracing terhadap warga yang terkonfirmasi covid-19 dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah binaannya kelurahan Nyarumkop kecamatan Singkawang Timur.



Hal ini dilakukan dalam rangka mengusut atau tracing terhadap warga yang terkonfirmasi covid-19 sehingga mendapatkan data data untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.

"Kami dari pihak Koramil sepenuhnya akan selalu melakukan tugas ini untuk mendukung dan menekan perkembangan virus covid-19 di wilayah binaan saya. " Kata Babinsa Nyarumkop koptu Ari Prabowo.

Dia juga menambahkan "Kami berharap semoga pandemi ini agar segera hilang dari wilayah kita, khususnya dan Indonesia umumnya."

"Kepada warga yang telah terkonfirmasi ataupun yang belum hendaknya untuk selalu menerapkan prokes 3M agar penyebaran virus covid-19 ini dapat segera teratasi." Tutur Koptu Ari Prabowo.

Bersama lurah dan bhabinkamtibmas kelurahan Nyarumkop, Babinsa dengan penuh semangat untuk melakukan tugas sebagai penegak disiplin covid-19 dan Tracer apabila diperlukan.

"Kami akan selalu sedia membantu pemerintah dan masyarakat dalam memutuskan penyebaran virus covid-19" Tutupnya.(*)





Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad