Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tangkal Covid-19 Babinsa Koramil 1202-06/sml Cek Posko Siaga di desa binaan

SAMALANTAN - Selasa (15/06/2021) Babinsa Koramil 1202-06/SML Serda Sugianto dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, terus me monitoring Posko Siaga Percepatan penanganan Covid-19, yang bertepatan di desa nekginap kec. Menterado kab. Bengkayang.



Hal ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko tersebut, serta sosialisasi tentang perkembangan covid 19 di Indonesia kepada warga yang bertugas di posko tersebut.

"Kami dari pihak Koramil sepenuhnya akan mendukung semua ide ide positif guna menangkal penyebaran virus Corona salah satunya adalah dengan adanya Posko ini" ujar Serda Sugianto.

"Kami berharap relawan terus bersemangat melaksanakan tugas yang mulia ini, karena cara ini selain untuk mendata warga masyarakat yang baru pulang dari perantauan juga setidaknya dapat memutus rantai penyebaran virus Corona" pungkasnya.

Kepala desa nekginap bapak marukis juga mengatakan "setiap warga yang terdata yang berasal dari luar daerah akan kami lakukan isolasi secara mandiri demi untuk mencegah penyebaran virus Corona apalagi yang berasal dari negri tetangga ", tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad