Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Susuri Kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Gencar Bagikan Masker

KETAPANG – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota Ale-Ale Ketapang bergerak dari satu lokasi kelokasi lainya demi menghimbau protokol kesehatan, Jum’at (11/6/2021).



Serda Harpani yang saat itu sedang bertugas mengatakan, “Kegiatan ini demi memaksimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, langkah ini kita lakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 diwilayah Kodim 1203/Ktp,“Terang Danru Team Mobile tersebut.

Ditambahkan oleh Kopda Helmi,” kami tidak henti hentinya melaksanakan patrol dengan bergerilya dijalanan berbagi masker serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., mengatakan “yang terpenting dalam memaksilkan PPKM Mikro adalah konsistensi, kerjasama masyarakat dslsm menerapkan protokol kesehatan berupa 5M dan 3T,”ungkapnya.

Inilah tujuan kita membentuk Team Mobile Kodim 1203/Ktp ini, untuk memaksilkan PPKM Mikro yang di harapkan selalu bergerak menyampaikan, mendisiplinkan protokol kesehatan Kepada masyarakat,Semoga upaya ini dapat maksimal,”tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad