Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Danramil Dan Babinsa Koramil Jelai Hulu, Bantu Warga Taman Bibit Kopi Liberica

KETAPANG – Guna memberi semangat dan meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran Babinsa Koramil 1203-14/Jelai Hulu membantu warga menaman kopi liberica di Desa Tanjung, Kec. Jelai Hulu, Kab. Ketapang, Jum’at (11/6/2021).



Bapak Abas yang berprofesi sebagai petani di desa binaan setempat hari ini sedang mencoba menaman kopi liberica di sekitar pekarangan rumahnya di, Hal ini spontan terlihat oleh Pelda Achmad Masrudi Pj. Danramil 1203-14/Jelai Hulu bersama Anggotanya yang saat itu kebetulan melintas dari arah Kantor Desa setempat.

Tanpa diperintah Babinsa Koramil 1203-14/Jelai Hulu langsung membantu menanam,”selain melestarikan lingkungan menaman kopi liberica ini dapat meningkatkan kesejahteraan karena kopi liberica bernilai ekonomis tinggi,,”ujar Kopda Joko Slamet.

Disela kegiatan tersebut Pak Abas menyebutkan bibit kopi liberica hari ini akan ditanam sebanyak 50 pohon, Pak Abas juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak-bapak Babinsa yang membantunya, dengan penuh harapan dan do’a semoga bibit yang kita tanam hari ini bisa bermanfaat buat kita semua,”ucap Pak Abas.

Sementara itu, Pelda Achmad Masrudi menyampaikan pengharapanya,” dengan kegiatan ini kiranya dapat memberi semangat kepada Pak Abas dimasa Pandemi covid-19 ini, semoga apa yang kita tanam hari ini akan berbuah kesejahteraan dan kemakmuran di kemudian hari,”tutup Pelda Masrudi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad