Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Satgas RT Tangguh Desa Padu Banjar Semprotkan Disinfektan

SUKADANA – Berbagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilaksanakan oleh pemerintah, Untuk itu Serda Munaki Babinsa Koramil 1203-11/Sp. Hilir bersama Satgas PPKM Mikro Tingkat RT melaksanakan penyemprotan disinfektan diseputaran RT/11 Dusun Sutera A.1 , Desa Padu Banjar Kecamatan Simpang Hilir. Senin (31/5/2021). 
 

 

Dikatakan oleh Serda Munaki, dalam pelaksanaan kegiatan ini sasaran utamanya adalah tempat-tempat umum yang dianggap rentan terjadinya penularan covid-19 hingga pemukiman warga diwilayah binaanya. Ia juga menerangkan penyemprotan disinfektan dilakukan secara berkala, dan tentunya bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.,”katanya. 
Sementara itu, Suryanto ketua RT/11 Dusun Sutera A.1 mengatakan,”Tak Hanya melaksanakan penyemprotan disinfektan Satgas PPKM Mikro Tingkat RT juga selalu memberikan pengetahuan tentang protokol kesehatan“kata Pak RT. 
Saya selaku masyarakat yang sementara ini dituakan berharap warga dapat menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,agar kita bebas dari penuralan Covid-19,”tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad