Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Satgas PPKM Kelurahan Kantor Sambangi Pedangang pasar melati ketapang Bagikan Masker

KETAPANG - Kegiatan dalam rangka mencegah penularan covid-19 di wilayah Kelurahan Kantor terus digencarkan oleh Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan bersama satgas covid-19 dengan menyasar pasar Ratu Melati yang berada di Jl. Ir. H. Juanda Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Jum’at (4/6/2021).
 

 

Hal ini sebagai bentuk mensukseskan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro diwilayah binaan.
Menurut Babinsa Kantor Kopda Gunawan, pasar merupakan fasilitas publik yang rawan dan rentan terjadinya penularan virus covid-19, untuk itu dibutuhkan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan baik itu pedagang maupun pengunjung pasar.
Untuk itu, hari ini kami bersama-sama bersinergi melaksanakan kegiatan pembagian masker dan memberikan edukasi kepada pedagang serta pengunjung pasar Ratu Melati.
Hal serupa juga diungkapkan Kepala kelurahan Kantor, Max Alter Sampouw, S.E,. kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi peran penting dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19.
Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah,” pungkasnya.
Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Kelurahan Kantor, Babinkamtibmas, Ketua RT serta Pengelola Pasar Melati.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad