Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Lulus Ujian, Babinsa Teluk Batang Ucapkan Selamat

SUKADANA – Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang menghadiri acara pengumuman kelulusan dan penyerahan siswa/i kelas IX kepada orang tua/wali siswa tahun pelajaran 2020/2021 di gedung SMPN 1 Teluk Batang, Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara. Jum’at (4/6/2021).
 

 

Acara pengumuman kelulusan dan penyerahan ini dilaksakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.
Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMP 1 Teluk Batang Bapak Kaston, mengatakan Guru adalah pembimbing di sekolah, tetapi dirumah orang tua adalah pembimbingnya.
Dengan berakhirnya masa pendidikan disini, bukan berarti harus berhenti ditengah jalan, masih ada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, yaitu pendidikan SLTA, jadi teruslah mendorong putra putri kita untuk belajar dan berprestasi, tuntutlah ilmu setinggi mungkin,” tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut, Serda Iroy Jhorgy mengucapkan selamat kepada orang tua siswa/i yang telah selesai menempuh pendidikan di tingkat SLTP.
Ia berpesan, siswa/i yang telah dinyatakan lulus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi demi masa depan, pacu semangat belajar serta jangan cepat merasa puas dengan apa yang diperoleh hari ini karena jalan masih panjang,” tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad