Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Purnawirawan TNI Merasa Bahagia Dikunjungi Oleh Babinsa Karimunting Koramil 1202-03/Sungai Raya

BENGKAYANG - Selasa (1/6/21) Dalam rangka pembinaan Mitra jaring teritorial Babinsa Karimunting Koramil 1202-03/Sungai Raya Anjangsana ke rumah Purnawiran TNI yang ada di desa Binaannya khususnya Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.
 

 

Diungkapkan Sertu Sugiyanto, kegiatan komunikasi sosial dilaksanakannya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan dan keluarga besar tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra jaring teritorial yang sudah ada sebagai mata dan telinga Babinsa.
"Ini adalah bentuk kegiatan komunikasi sosial kita terhadap masyarakat serta untuk terus memperkuat hubungan silaturahmi dengan purnawirawan dan keluarga besar tentara. Di mana komsos ini memiliki tujuan untuk mempererat jaringan teritorial yang ada karena masyarakat merupakan mata dan telinga Babinsa,” ungkapnya.
Selanjutnya, "Sertu Sugiyanto menyampaikan permohonan kepada Purnawirawan yang ada di wilayah Desa Karimunting turut juga sebagai tokoh masyarakat agar dapat mendamaikan apabila terjadi perselisihan antara warga," terangnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad