Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Pelihara Lele Kosumsi Di Rumah

SINGKAWANG - Dengan memanfaatkan Halaman rumah dinas, Anggota Brigif 19/Khatulistiwa mengembangkan budidaya ikan lele kosumsi, Kel Bukit Batu, Kec Singkawang Tengah Kota Singkawang. Senin (14/06/2021).



Pasikomsos Lettu Inf Uguamin, mengatakan selain untuk mengatasi krisis pangan di tengah pandemi COVID-19, bubidaya ikan lele juga untuk mengisi waktu senggang prajurit dan memanfaatkan lahan kosong di halaman sekitar perumahan dinas nya. "Tentunya budidaya ikan lele sangat cocok, karena terdapat banyak sumber air di Wilayah Brigif 19/Khatulistiwa sehingga nanti budidaya akan terus dikembangkan," kata Pasikomsos.

Begitu juga dalam pemeliharaan dan pengembangbiakannya ikan lele tersebut tidak terlalu sulit, dengan lahan yang ada, tetapi dapat menghasilkan panen yang lumayan, hal tersebut juga di sampaikan oleh Serda Bayu, yang secara serius memelihara ikan lele tersebut halaman rumah dinasnya, pemasaran ikan lele ini tidak selalu sulit banyak masyarakat dan teman – teman di sekitar membeli ikan lele ini untuk kosumsi. Ujar Bayu.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad