Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Anggota Brigif 19/Kh Kerja Sama Dengan Masyarakat Pelihara Ikan Kosumsi

SINGKAWANG - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait peningkatakan ketahanan pangan, Personel Brigif 19/Khatulistiwa mendampingi dan memotivasi Masyarakat membudidayakan ikan Nila, Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Senin (14/06/2021).



Brigif 19/Khatulistiwa bekerja sama dengan Masyarakat memelihara ikan kosumsi yaitu ikan nila dengan kegiatan ini Brigif 19/Khatulistiwa berkomitmen mensukseskan program pemerintah tentang peningkatan ketahanan pangan di masa pandemi covid 19 sekarang ini.

Selain mudah dalam pemeliharaannya juga mudah untuk di pasarkan di sekitar Singkawang, kami memelihara ikan jenis Nila, selain mudah peliharanya juga persediaan air nya banyak, itu juga yang di sampaikan oleh masyarakat salah satu nya bapak Ali (45) mengatakan kami sangat terbantu sekali dengan bantuan kerjasama ini dapat membantu perekonomian keluarga kami. Ujarnya.

Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin menyampaikan ini lah wujud nyata kami dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada di sekitar Asrama Brigif 19/Khatulistiwa pada masa pandemi Covid 19 saat ini, “Semoga dengan adanya kegiatan ini, kemanunggalan TNI dan rakyat terbina dan terjaga dengan baik,”. Ujarnya.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad