Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Peletakan Batu Pertama Mushola Makoramil Jagoi Babang Oleh Danramil

BENGKAYANG - Kamis (3/6/21) Koramil 1202-09/Jgb melaksanakan Peletakan Batu Pertama Mushola dalam rangka Rencana Pembangunan Rumah Ibadah di Makoramil 1202-09/Jgb Dsn. Sei Take Ds. Jagoi Kec. Jagoi Babang. 
 

 

Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa dilingkungan Koramil 1202-09/Jgb, Danramil 09/Jgb Mayor Inf Katirin beserta anggota merencanakan dan membangun Mushola gunakan kepentingan ibadah prajurit Koramil 1202-09/Jgb.
Dalam hal ini, kita bersama-sama bahu-membahu dengan dana swadaya merencanakan dan membangun Mushola dilingkungan Koramil 1202-09/Jgb agar Prajurit kami yang Muslim dapat beribadah lebih dekat disebabkan jauhnya Mesjid dari tempat kami kira-kira 1 Km, ujar Mayor Katirin.
Danramil 1202-09/Jgb juga mengatakan, dengan dibangunnya Mushola ditempat kita, diharapan masyarakat juga dapat merasakannya sehingga bagi warga Muslim yang tinggal dilingkungan Dusun Sei Take dan sekitar dapat Sholat di Mushola kami.
Kita berharap dengan adanya Mushola di Makoramil 1202-09/Jgb, kita bersama masyarat dapat menjalin hubungan lebih erat lagi, dengan beribadah ditempat yang sama maka kita saling mengenal seperti keluarga.
Dengan adanya Mushola ini, kami berharap selain mempertebal iman dan taqwa, juga diharapkan banyak kegiatan keagamaan yang nantinya prajurit dan masyarakat Muslim laksanakan disitu, pungkasnya Danramil 1202-09/Jgb.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad