Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Siap Membantu Warganya Berkebun Guna Meningkatkan Kesejahteraan Warga Masyarakat

BENGKAYANG - Kamis (3/6/21) Di tengah pandemi virus Corona Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Serda Harianto melaksanakan pendampingan dengan petani desa kiung berkebun membersihkan rumput tanaman terong dan cabe kebun warga di Ds. Kiung Kec. Suti Semarang Kab. Bengkayang.
 

 

Serda Harianto mengungkapkan, selama kita melaksanakan aktivitas bekerja di kebun mau pun tidak beraktivitas kita tetap menerapkan prokes kesehatan dan menghambat penyebaran virus Corona (Covid-19) kegiataan dengan warga tetap kita laksanakan dalam berkebun mendampingi mau membantu warga desa binaan saya sendiri, bertujuan agar ekonomi kita tetap berjalan baik biar pun selama pandemi Covid-19 ada, tetapi tidak mematahkan semanggat warga tetap berkerja dan berkebun dan selalu mendisiplinkan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan tetap di ikuti, ujar Babinsa.
Lanjut Serda Harianto, selain mendampingi warga berkebun membantu warga bekerja kita mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai virus Corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.
"Kami selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker," ungkapnya.
Sementara itu,, secara terpisah Danramil 1202-07 /Ledo Kapten Inf Juju Jakaria mengatakan, Babinsa ini selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya memakai masker.
"Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah mau pun ketempat keraimaian lainnya," ungkap Danramil 1202-07/Ledo.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad