Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Musdes Perubahan Apbdes-P Desa Parit Baru Ini Kata Danramil 05/Pmk

SAMBAS - Anggota Koramil 1208-03/Tebas bertempat di aula Kantor Desa Segarau Parit Kec. Tebas Kab. Sambas. telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Program Sanitasi DAK (Dana alokasi khusus) Tahun 2021, (17-6-21)



Sebagai perwakilan Camat Tebas Kasi PMD ibu Hj Nurhayati S.Sos, menuturkan, bahwa untuk Desa Segarau Parit pada tahun 2021 ini mendapat Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk pembangunan."DAK bukan dana dari Parpol maupun Caleg tetapi benar - benar bantuan dari Pemerintahan lewat Dinas Perumahan dan Pemukiman, ucapnya.

Lanjutnya DAK bertujuan sebagai program Pemerintahan untuk mengajak kepada masyarakat agar terciptanya lingkungan yang bersih sehingga warga Desa bisa menikmati hidup sehat," jelas Ibu Nurhayati.

Dalam kesempatan yang sama Serda Sugianto Babinsa Segarau Parit berharap dalam rapatnya keadaan aman dan tertib, dan menyampaikan pesan kepads semua peserta yang hadir dalam rapat tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker mencucu tangan pada air mengalir serta menjauhi kerumunan, agar kita terhindar dari virus covid-19 tersebut, ujar Babinsa.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad