Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Menuju Ketapang Maju Dan Sejahtera, Dandim 1203/Ktp Hadiri Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

KETAPANG – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., Menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Jangka Menengah tahun 2021-2026,yang berlangsung diruang rapat Hotel Grend Zuri, jalan DI.Panjaitan, Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Rabu (9/6/2021).



Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Jangka Menengah tahun 2021-2026 ini dihadiri jajaran Forkopimda Ketapang dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ketapang H. Farhan SE, M, Si.,menyampaikan Musrenbang ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan dalam rangka penyusunan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kabupaten Ketapang Tahun 2021-2026.

Lanjutnya, RPJMD juga berfungsi sebagai pedoman dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD), Dikesempatan tersebut disampaikan visi dan misi kami untuk 5 (lima) tahun kedepan.

Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pemangku kepentingan, sehingga dapat melanjutkan pada tahapan penyusunan rancangan akhir RPJMD,” ungkapnya.

Usai kegiatan tersebut Dandim 1203/Ktp menyampaikan “Musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik serta kesejahteraan rakyat, dengan pemantapan sumberdaya saing ekonomi daerah yang di dukung sumberdaya manusia yang sehat dan cerdas, tuturnya.

Dandim juga berharap dengan digelarnya Musyawarah perencanaan pembangunan RPJMD dapat menjadikan Kota ketapang maju menuju masyarakat sejahtera,“pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad