Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sungai Besar, Kodim 1203/Ktp Berbagi Masker.

KETAPANG - Dalam pelaksanaan PPKM berbasis Mikro, Babinsa Koramil 1203-13/MHS bersama satgas covid-19 terus gencarkan langkah-langkah dan upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19.



Dalam agenda hari ini adalah pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan dan disekitar pertokoan serta pelayanan publik di Desa Sei Besar, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang. Rabu (9/6/2021).

Menurut Babinsa Sei Besar Sertu Rudihartono, Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro, dengan tujuan menekan angka penyebaran dan penularan virus covid-19.

Selain melakukan pembagian masker juga memberikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan diantaranya kewajiban menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," jelasnya.

Hal serupa dikatakan Bhabinkamtibmas Desa sungai besar Aipda Wawan. H, melalui kegiatan ini harapannya dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir," ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad