Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Melalui Senam Bersama Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Jaga Solideritas

KETAPANG - Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat “Mens sana in corpore sano” dasar prinsip itu membuat Persit KCK Cabang XLVII Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura melaksanakan senam pagi bersama di lapangan apel Makodim 1203/Ketapang, Senin (7/6/2021).



Hadir dalam kegiatan senam tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLVII Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta, serta seluruh pengurus dan perwakilan Anggota Ranting Persit Kodim Ketapang.
 
Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengatakan bahwa,” kegiatan Senam bersama ini selain dalam rangka bertujuan untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19 serta sebagai ajang mempererat hubungan tali silaturahmi,”ungkap Ketua Persit KCK Cabang XLVII.

“Persaudaraan, rasa kekeluargaan yang sudah terjalin dalam berkomunikasi sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203 ini akan dengan sendirinya terbentuk, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakkan,”ujar Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta

Semoga dengan kegiatan ini semangat pola hidup sehat ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203 semakin meningkat dimasa pandemi ini,”imbuhnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad