Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Melalui Komsos Babinsa Manismata Bahas Rencana Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Wilayah

KETAPANG – Salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit Satkowil adalah kemampuan Binter, Hal ini dibuktikan oleh Sertu Masdianto Babinsa Koramil 1203-06/Manismata saat menyambangi kediaman H. Hairun Sani Sabtu (12/6/2021).



Diketahui bahwa H. Hairun Sani yang menjabat sebagai Sekretariat Kecamatan Manismata, Dalam kesempatan tersebut Sertu Masdianto bersama Aiptu Lamsar Tambolon Kanit Humas Polsek Manismata berdiskusi membahas rencana pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Manismata.

Dalam Diskusi tersebut Sertu Masdianto menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan Pilkades serentak diharapkan semua pihak yang terlibat dapat saling bekerja sama dan selalu menjaga solideritas, sehinga dapat berjalan aman, lancar dan damai,” ucapnya.

Sekcam turut mengatakan pihaknya akan memastikan kesiapan baik sarana maupun perangkat dalam pelaksanaan pilkades, kita pastikan dalam waktu dekat itu betul-betul siap,” ungkapnya.

Mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir, sudah tentu menjadi hal yang wajib untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Aiptu Lamsar Tambolon, menurutnya Dengan bersilahturahmi secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena kita akan mendapat informasi informasi terkini dari masyarakat, sehingga nantinya dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang hadapi warga,”Tandasnya.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad