Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Koramil 1208-03/Tebas Sigap Mengatasi Penyebaran Corona

SAMBAS - Pada Jumat tanggal (11-6 2021) bertempat di kantor Desa Segedong Kec.Tebas Kab. Sambas telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi penanganan Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Anggota Koramil 03/Tebas Serda Azuan menghadiri rapat koordinasi.



Kegiatan ini dilaksanakan juga menindak lanjuti Instruksi Gubernur Kalbar dalam penanganan penyebaran Covid-19 pasca lebaran 1442/2021.

Babinsa menerangkan, Antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam Pandemi, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal-hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan Prokes, ujarnya.

Ketua BPD Bpk Rabudin siti mengharapkan bantuan seluruh aparatur pemerintah, TNI – Polri dan stekholder yang ada di Kecamatan Tebas untuk secara bersama sama, mengecek kembali kepatuhan warga terhadap protap prokes dilingkungan, harapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pasca libur lebaran 1442 H, tidak menutup kemungkinan akan terjadi peningkatan kasus Covid-19, untuk itu kita semuanya, baik pihak pemerintah, Relawan dan stekholder bersiap untuk bisa mengendalikan pandemi covid-19 ini, Ajaknya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad