Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Anggota Koramil Dan Babinkamtibmas Pemangkat Salurkan Bantuan Peduli Covid 19

SAMBAS - Bertempat di Desa Semparuk telah dilaksanakan pemberian Bantuan dari Pasis Sesko AU-56 oleh Babinsa Desa Semparuk dan Bhabinkamtibmas Polsek Semparuk kepada warga dalam rangka masa pandemi Covid 19, di Desa Harapan, Kec. Semparuk, Kab. Sambas. (11-6-21).



Pembagian Bantuan Peduli Covid 19 diberikan kepada warga Desa Harapan yang kurang mampu dan jumlah Bantuan peduli covid 19 sebanyak 6 paket.

Kepala Desa Semparuk Lorong Bapak Urai, menyampaikan terimakasih kepada TNI - Polri yang selama ini bekerja keras untuk membantu dan mencegah penyebaran covid 19 serta selalu turun ditengah- tengah masyarakat yang sangat memnbutuhkan pada saat pandemi ini. Ujarnya

Ia juga menambahkan mudah-mudahan apa yg diberikan bisa meringankan beban warga masyarakat dan menjadi ladang pahala, imbuhnya.

Babinsa Semparuk Sertu Juman menambahkan, dengan adanya bantuan peduli covid 19 semoga bisa membantu warga dalam saat pandemi, mudah-mudahan apa yg diberikan bisa meringankan beban warga serta tepat sasaran, harap Babinsa.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad