Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Kodim 1203/KTP Gelar Kegiatan P4GN Semester I Tahun 2021.

KETAPANG – Dalam rangka mengantisipasi keterlibatan secara langsung maupun tidak langsung Personelnya, Kodim 1203/Ktp menggelar kegiatan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Semester I Tahun 2021, di Aula Makodim 1203/Ktp Jalan Letjend S. Parman Kel. Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan,Ketapang, Rabu (16/6/2021)



Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, yang diwakili Pasi Intel Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Ignatius Andi, Dalam Kata sambutanya mengatakan,” Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya,”ungkap Kapten Inf Ignatius Andi.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI dengan baik di wilayah, Hal ini sangatlah penting, mengingat peran rekan-rekan Babinsa di wilayah sebagai tauladan bagi masyarakat khususnya bagi generasi muda yang menentukan masa depan bangsa,”Jelasnya.

Pasi Intel Kodim 1203/Ktp juga menegaskan kepada rekan-rekan Babinsa agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, apalagi terkait penyalahgunaan narkotika, Baik keterlibatan secara langsung maupun tidak langsung,”tegas Pasi Intel.

Selanjutnya Pasi Intel mengingatkan , agar bijak dalam menggunakan media sosial, jangan terpancing berita- berita Hoax, yang tidak diketahui kebenarannya termasuk memposting kegiatan yang berdampak negatif terhadap diri sendiri dan Satuan, apalagi dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Pilkada, bagi personil yang ditugaskan dalam pengamanan selalu menjaga Netralitas sebagai aparat TNI,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan test urine secara acak kepada Prajurit Kodim 1203/Ktp, setelah diperiksa oleh Tiim di nyatakan hasilnya negatif.

menutup kegiatan tersebut Pasi Intel mengingatkan agar rekan-tekan tetap disiplin mentaati protokol kesehatan dengan menjalakan 5m, dan kedepankan tindakan persuasif sebagai upaya preventif memutus mata rantai Covid-19 di wilayah binaan menuju masyarakat produktif, aman dan sehat,”pungkasnya.(*)







Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad