Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Kepedulian Babinsa Sungai Raya Koptu Sulaiman kepada siswa siswi SMP Negeri 04 Sungai Raya Kepulauan Kabupaten

BENGKAYANG - Koramil 1202-03/Sry Koptu Sulaiman Babinsa Sungai Raya melaksanakan pemantauan kepada anak anak SMP Negeri 04 Sungai Raya Kepulauan Sabtu, 12-06-2021



Sebagaimana disaat Pademi Covid 19 ini kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara online, pada saat hari pagi yang cerah disaat murid murid SMP Negeri 04 Sungai Raya Kepulauan mengambil Soal ulangan Babinsa Sungai Raya memanfaatkan momen tersebut untuk mengajak siswa siswi senam bersama dan memberikan pengarahan kepada siswa siswi untuk agar selalu menjaga Protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dengan cara pola hidup sehat dengan makan yang teratur dan selalu rajin berolah raga .

Kepala sekolah SMP Negeri 04 Sungai Raya Kepulauan Bpk. Suherwan S.Pd mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Sungai Raya Koptu Sulaiman, yang mau menyempatkan waktunya, yang tentunya sedikit memberikan motivasi dan gairah semangat dalam belajar mengajar disaat kondisi Pademi Covid 19 saat ini.

Kepala sekolah SMP Negeri 04 Sungai Raya Kepulauan Bpk Suherwan S.Pd sangat berterima kasih kepada Koptu Sulaiman atas kepedulian nya kepada Siswa siswi SMP Negeri 04 Sungai Kepulauan. Dan berharap agar Pademi Covid 19 ini cepat berlalu dan kegiatan belajar mengajar disekolah dapat berjalan dengan Normal kembali.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad