Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa 1202-08/Singsel Melakukan Pemasangan Banner Ppkm Mikro

SINGKAWANG - Sabtu (12/06/2021) Babinsa Koramil 1202-08/Singsel Sertu Serofikus melaksanakan pemasangan banner posko PKM mikro ditingkat RT.



Pemasangan banner tersebut adalah untuk menindaklanjuti perintah dari komando atas dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah kelurahan sijangkung kecamatan Singkawang Selatan.

Pemasangan banner posko tersebut bersama dengan Lurah sijangkung dan bhabinkamtibmas sejangkung dibantu dengan masing masing ketua RT, yakni RT 8,9,10,12 dan 20.

Sertu Serofikus juga menghimbau dan memberikan pengertian kepada masyarakat binaannya agar selalu menerapkan prokes 3M di masa pandemi ini agar kita semua dapat hidup sehat dan bisa melaksanakan kegiatan seperti tahun tahun kemarin.

"Hendaknya setiap kita selalu menerapkan prokes 3M yaitu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta menghindari kerumunan untuk menjaga jarak" kata Babinsa sijangkung Sertu Serofikus.

"Taatilah peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar masyarakat kita selalu sehat, dan ingat. Masker ku melindungi mu. Masker mu melindungi ku.." tutupnya sambil tersenyum.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad