Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Kebersamaan Babinsa dan Perangkat Desa Kerja Bakti

BENGKAYANG - Selasa (1/6/21) Guna meningkatkan kebersamaan dengan aparat Desa Capkala, Koptu Wisnu selaku Babinsa Capkala mengajak aparat desa untuk sama-sama kerja bakti disekitar halaman kantor Ds. Capkala Kec. Capkala Kab. Bengkayang. 
 

 

Koptu Wisnu menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan kantor hendaknya rutin dilaksanakan sehingga kantor yang menjadi tempat untuk melayani keperluan masyarakat menjadi indah dan nyaman walaupun dimassa pandemi ini kita disibukan dengan kegiatan penanganan dan pencegahan virus,hendak nya masih ada kesempatan yang digunakan untuk pembersihan ditempat kita bekerja, ucapnya.
Lanjut Babinsa, kegiatan ini akan menjadi contoh untuk masyarakat bahwa kegiatan gotong royong dan kerja bakti yang dari dulu kita laksanakan selain bermaanfaat untuk kebersihan dan kenyamanan dan juga untuk memupuk jiwa kebersamaan sebagai rekan kerja, jelas Koptu Wisnu.
Kesempatan terpisah, Danramil 1202-03/Sry Kapten Inf Gatot sangat mendukung kegiatan para Babinsa diwilayahnya sehingga terjalin kerja sama yang baik babinsa dan rekan kerja diwilayah binaannya sehingga menjadikan desa binaannya yang lebih kompak dan maju, terangnya.
"Kemudian beliau juga menyampaikan hendak nya kegiatan ini terus berlanjut sehingga semua desa binaan para babinsa menjadi bersih indah dan nyaman dipandang mata serta menumbuh kan rasa kebersamaan," tutup Kapten Inf Gatot.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad