Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Dandim 1202/Skw Pimpin Lari Bersama

SINGKAWANG - Kesehatan dan kebugaran anggota menjadi perhatian utamabDemi menjaga dan membina ketahanan fisik Prajurit Kodim 1202/Skw , dengan semangat yang tinggi bersama-sama melaksanakan olahraga Aerobik lari jalan, di seputaran Kodim 1202/Skw.



Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S. Sos, M.Han usai melaksanakan olahraga bersama menyampaikan selain melaksanakan program satuan, olahraga ini juga untuk mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh seluruh prajurit Jajaran Kodim 1202/Skw agar tetap prima dan sehat selalu.

Dengan fisik yang prima, tentunya akan dapat mendukung tugas pokok satuan khususnya terkait pembinaan teritorial di wilayah jajaran satuan Kodim 1202/Skw.

Lebih lanjut, juga sebagai upaya untuk menangkal serangan berbagai macam penyakit termasuk virus Covid-19 dan juga sebagai sarana untuk menciptakan kebersamaan dan kekekompakan antar anggota di tengah kegembiraan yang dirasakan. "Apalagi ditambah suasana yang seperti sekarang ini, ditengah-tengah merebahnya Virus Covid-19, menjaga ketahanan tubuh sangatlah penting untuk menjaga kesehatan agar dapat menangkal segala serangan penyakit terutama virus Covid-19,”kata Dandim. (*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad