Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dandim 1202/Singkawang Bersama Staf Kodim dan Anggota Melaksanakan Olahraga Sepeda Santai dan Tennis Lapangan

SINGKAWANG - Ditengah kesibukan kegiatan dinas sebagai Aparat Komando Kewilayahan, upaya pemeliharaan kesehatan dan kebugaran tubuh perlu mendapatkan perhatian prioritas, baik dengan jalan kaki, bersepeda, tennis lapangan maupun olahraga lainnya. Seperti yang dilaksanakan oleh Dandim 1202/Singkawang bersama Staf Kodim dan Anggota, yang melaksanakan Sepeda Santai diikuti oleh Komandan Koramil Jajaran beserta Perwira Staf dan Anggota, Minggu (24/1/2021).



Usai kegiatan tersebut Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han menyampaikan, bahwa kita harus menyempatkan berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga, dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat komando kewilayahan, yang selalu padat kegiatan.

“Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komando atas jajaran,” Ungkap Dandim.

Selesai melaksanakan sepedaan, kami langsung melaksanakan tennis lapangan. Dandim juga menyampaikan bahwa olahraga tennis lapangan ini merupakan bagian dari soliditas khususnya, oleh karena itu olahraga bersama ini sangat penting artinya dalam rangka meningkatkan kerjasama, ujarnya.

"Hal ini harapan saya juga dilakukan oleh Koramil Jajaran bersama anggota dan instansi terkait di wilayah, manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya, untuk olah raga, atur pola makan dan minum dan lain-lain sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat." Pungkas Dandim.(*)





Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad