Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Ikuti Kegiatan OJT Tingkat Kecamatan, Ini Kata Babinsa Simpang Hilir, Kodim 1203/Ktp

SUKADANA - Babinsa Koramil 1203-11/SPH, Sertu Zulkarni mewakili Pj. Danramil 1203-11/Sph, Peltu Nanang Kuswara mengikuti kegiatan On Job Training (OJT) Pelacakan Terpapar Covid 19 Di Tingkat Kecamatan yang digelar oleh Dinas Kesehatan KKU, yang berlangsung di Gedung pertemuan Graha kecamatan Simpang Hilir Kayong Utara, Jum’at (11/6/2021)



Dalam sambutan Camat Simpang Hilir Kamarudin menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan member pembekalan kepada para petugas agar saat dilapangan mematau bisa berhasil dengan baik sesuai harapan pemerintah,”ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan dengan adanya on the job training ini sinergitas semakin mantap antara Babinsa dan Babinkamtibmas, kecamatan, saling melengkapi dan saling bantu dalam mengatasi permasalahan yang ada dilapangan seperti saat ini kita bersama- sama mengatasi penyebaran covid-19 di wilayah,”katanya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Teluk Melono Evi. A.Md. Kep mengatakan,”Dilaksanakan on the job tracer gunanya untuk mencari dan memantau orang – orang yang kontak erat selama karantina dan isolasi maupun dengan orang yang terpapar covid. Dalam pelaksanaan harus memperhatikan protokol kesehatan sehingga kita tidak terpapar,”Ujarnya.

Pada Kesempatan tersebut Sertu Zulkarni menyampaikan,” Kami TNI-AD selalu siap membantu tugas-tugas Pemda dalam memutus mata rantai Covid 19, Karena Sinergitas merupakan kunci utama memerangi Covid-19, untuk itu kami akan terus konsisten melakukan edukasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan terutama dilingkup keluarga atau Rukun,”tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad