Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Diskusikan PPKM Mikro, Danramil Manismata, Kodim 1203/ktp Bersilaturahmi.

KETAPANG - Komsos yang merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial harus dimiliki oleh setiap Prajurit Satkowil, Seperti yang dilakukan oleh Serma Asbanur Pj Danramil 1203-06/Manismata, Kodim 1203/ktp, Besama Anggota Polsek Manismata Brigpol Fahmi Rahmawan, menjalin komunikasi melalui Komsos dengan beberapa tokoh diwilayah binaanya, Jum’at (11/6/2021).



Kali ini Pj Danramil 1203-06/Manismata dan Brigpol Fahmi Rahmawan bersilahturahmi di kediaman Sekretariat Kecamatan Manismata, H. Hairun Sani Desa Manismata Kecamatan Manismata Ketapang.

Danramil Manismata mengatakan,” silaturahmi merupakan ajang komsos antara pimpinan Muspika Kecamatan Manismata yang membahas tentang berbagai rencana yang akan dilaksanakan di wilayah, terutama masalah program PPKM Mikro yang gencar dilaksanakan,”jelas Danramil.

Danramil juga menyampaikan agar kegiatan patroli PPKM yang rutin dilaksanakan dan berkesinambungan akan terus kita tingkatkan sambil tetap melaksanakan pembinaan kewilayahan agar warga dapat lebih merasa aman dan tentram dimasa pandemi ini,”ungkap Danramil.

Hal ini senada dengan penyampaikan Bapak Sekcam,”aparat pemerintahan nantinya dapat mengerti apa-apa permasalahan yang dialami Satgas PPKM Mikro yang ada di posko Desa maupun RT, sehingga apabila terjadi permasalahan dengan cepat dapat segera diatasi dengan koordinasi yang terjalin baik,”kata H. Hairun Sani.

Sementara itu Brigpol Fahmi Rahmawan berpendapat, Dengan bersilahturahmi secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena kita akan mendapat informasi informasi terkini dari masyarakat, sehingga nantinya dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang hadapi warga binaan,”Tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad