Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Gencar Berpatroli Cara Babinsa Koramil Sungai Laur Sampaikan Himbauan Patuhi Prokes, di Wilayah

KETAPANG – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) saat pandemi Covid-19 terus dilakukan Koramil 1203-05/Sungai Laur, Kali ini Babinsa Sepotong Serda Mujianto melaksanakan kegiatan patroli di Pasar Desa binaanya menyampaikan himbauan mematuhi prokes, Minggu (13/6/2021).



Serda Mujianto mengatakan, mengimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 merupakan salah satu upaya dalam mencegah penularan Corona.

“Dengan penyampaian edukasi dan imbauan secara rutin diharapkan masyarakat dapat disiplin mentaati aturan prokes guna pencegahan penularan Covid-19," ujar Serda Mujianto.

Dirinya bersama Satgas Posko RT Tangguh selalu berusaha meningkatkan peran aktif sehingga dapat memaksimal PPKM Mikro dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah,”ujarnya.

Sementara itu Bripka Sunarto Bhabinkamtibmas Sepotong menyampaikan, kita harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayah, mendisiplikan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dapat menekan bertambahnya jumlah kasus positif Covid-19,"ucapnya.

Tentunya kita semua berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir," tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad