Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil Simpang Hulu Pastikan Posko PPKM Mikro Berjalan Baik

KETAPANG – Guna memastikan pelaksanaan peran satgas posko PPKM berbasis Mikro berjalan maksimal, Babinsa Balai Pinang Koramil 1203-04/Sp.Hulu bersama satgas Desa Tangguh melaksanakan kegiatan rutin monitoring posko PPKM Desa Balai Pinang, Kecamatan Simpang Hulu, Ketapang. Minggu (13/6/2021).



Babinsa Balai Pinang Sertu Asnawi, Mengatakan Hal ini dilakukan bertujuan untuk memantau Satgas Posko PPKM Mikro yang bertugas pada hari tersebut, Selain itu untuk mengetahui kondisi masyarakat secara umum,”katanya.

Lanjutnya, Hal ini juga suatu bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM Mikro sampai di tingkat Desa/RT,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Danramil 1203-04/Sp.Hulu Letda Sudiarto mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Satkowil, yang tentunya Babinsa harus setiap saat memonitor dan memantau kondisi wilayah binaanya.

Peran aktif Babinsa dan Satgas Di masing-masing posko diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah Kecamatan Simpang Hulu,” tandas Danramil 1203-04/Sp.Hulu.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad