Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Runjai Jaya Ingatkan Warga Patuhi Prokes.

KETAPANG - Serda Vany Oktapianus Babinsa Runjai Jaya, Koramil 1203-07/Marau melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap II tahun 2021 di Desa Runjai Jaya, Kecamatan Marau, Ketapang, Jum’at (11/6/2021).



Dalam kesempatan tersebut bersama dengan perangkat Desa Babinsa Runjai Jaya menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Disela Kegiatan Pendampingan Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19,”Ujar Serda Vany Oktapianus.

Lebih lanjut, selain pengawasan akan protokol kesehatan, pendampingan ini bertujuan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

Dengan adanya bantuan ini, kiranya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membantu meringankan beban ekonomi di tengah wabah pandemi covid-19,” pungkasnya.

Ingnatius Tatar Perangkat Desa Runjai Jaya menuturkan,"Puji Tuhan, Selama kegiatan berjalan lancar dan warga juga tampak tertib,”tuturnya.

Ia juga mengatakan BLT DD tahap II tahun 2021 ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, warga yang menerima BLT-DD tersebut berjumlah 50 Orang. Untuk besarannya 300.000 per keluarga,” ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad