Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil Delta Pawan Bantu Warga Lebarkan Jalan Ke TPU

KETAPANG – Hari ini Para Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan, Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama warga binaanya melaksanakan gotong-royong pelebaran jalan yang berlokasi Gg. Payak Putus, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Jum’at (11/6/2021)



Lettu Inf Suyatno Danramil 1203-12/Delta Pawan menyampaikan,” gotong-royong pelebaran jalan ini menuju arah Tempat pemakaman umum ( TPU ) Hal ini merupakan suatu sikap peduli, respon dengan lingkungan sekitar yang didasari pengabdian yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat luas" ujar Danramil.

"Mengingat situasi ini masi suasana Pandemi covid-19 jadi saya minta kepada masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Sukaharja ini, agar selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan," tambahnya di sela kegiatan.

Sementara itu Ketua RT/02 Abdul Wahid mengatakan,” Babinsa selalu hadir dan berbaur ditengah-tengah masyarakat sehingga peran aktif Babinsa dapat mendorong kemajuan pembangunan khususnya Kelurahan Sukaharja”.

Ia mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak Babinsa selama ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk orang ramai,”katanya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad