Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Bahas Rencana Kegiatan Persit KCK Cabang XLVII, Kodim 1203, Gelar Rapat Pengurus

KETAPANG – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII, Kodim 1203, melaksanakan rapat pengurus yang dilaksanakan di Kantor Persit KCK Cabang XLVII, Rabu (16/6/2021).



Mengawali sambutannya Ketua Persit KCK Cabang XLVII, Kodim 1203 Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh pengurus dan anggota selama ini, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik.

Ketua Persit KCK Cabang XLVII, Kodim 1203 Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta juga menjelaskan rapat pengurus ini sebagai wadah dan sarana untuk menyampaikan rencana kegiatan, dan menerima laporan masing-masing seksi, selain itu kita bertukar pendapat, Saran pengalaman, Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, membahas berbagai macam rencana kegiatan kedepan, diantaranya membahas masalah budikdamber dan kebun toga. Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta juga menyampaikan kepada para pengurus harus memegang teguh peran, tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pengurus.

Mengakhiri rapat Ibu Ketua mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus Persit yang mana selama ini bekerja dengan tulus dan Iklas, tetap setia"tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad