Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Singkawang Selatan Lakukan Tracing Terhadap Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19

SINGKAWANG - Jumat (11/6/21) Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan Serka Gatot Kisworo melaksanakan kegiatan tracing terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah kelurahan setapuk kecil.



Dalam kesempatan tersebut, Serka Gatot Kisworo mengatakan, seluruh masyarakat harus mengikuti semua kebijakan pemerintah, terutama tentang standar kesehatan untuk pencegahan menyebarnya Covid-19.

Peran seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan, untuk memutus rantai virus tersebut. “Jadi bukan hanya tugas pemerintah dan TNI-Polri saja, tetapi semua menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

“Jikalau tidak ada keperluan yang sangat penting dan mendesak, maka harus gunakan masker. Selain itu menjaga jarak aman dengan orang lain atau Physical Distancing. Rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga kebersihan diri. Tetap waspada agar terhindar dari Virus Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada saat kegiatan tracing tersebut agar selalu menerapkan prokes 5M, menjaga pola makan dengan gizi seimbang dan istirahat yang cukup semasa pelaksanaan isolasi mandiri," tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad