Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Ledo Ajak Warga Tetap Pakai Masker Untuk Tekan Covid-19

BENGKAYANG - Jum'at (4/6/21) Tidak bosan dan lelah untuk menekan penyebaran Covid-19, Babinsa Desa Abah, Kecamatan Suti Semarang, Kabupaten Bengkayang Koramil 1202-07/Ledo mengajak warga tetap memakai masker kepada warga binaan. 
 


Praka Tamimin menyampaikan, Mematuhi protokol kesehatan merupakan jalan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu perlunya Babinsa turun ke wilayah memberikan himbauan kepada warga tentang sosialisasi Protokol Kesehatan.

lanjutnya, Babinsa dalam kegiatan apapun selalu menyempatkan diri untuk memberi edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah Covid-19, imbuhnya.

Praka Tamimin, dalam kegiatan nya di Desa Abah terus melaksanakan Komsos di wilayah Binaan, menghimbau warga binaannya untuk tetap memakai masker.

“Sosialisasi protokol kesehatan agar terus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk melanjutkan program PSBB lanjutan di wilayah Tangerang Raya," tutup Babinsa.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad