Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil 04/Seluas Sukseskan Program pemerintah Pusat Penyaluran Dana BLT-DD di masa-masa Pandemi covid-19

BENGKAYANG - Kehadiran TNI Ditengah-Tengah Masyarakat Membuat Hati Rakyat Menjadi Tenang dan Nyaman sebagai Tugas Pokok seorang Babinsa Koramil 04/Seluas Serka Aplous kodim 1202/Skw melaksanakan pendampingan Penyaluran BLT-DD di Desa Binaanya, Desa Mayak Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang,Sabtu ( 12/06/21).



Serka Aplous " mengatakan Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada hari ini kita bisa dapat berkumpul dikantor Desa Mayak ini,dalam rangka kegiatan penyaluran bantuan tunai langsung dana desa ( BLT-DD ) tahap ke I bulan Maret tahun 2021.

Bantuan penyaluran BLT-DD untuk tahap I ini yg di terima per/bulan satu kepala keluarga Rp 300.000.jumah yg menerima 251 orang.

Lanjut " Saya juga berpesan kepada warga semua,karena saya selaku Babinsa Dimasa-masa Pandemi covid-19 ini,ada kebijakan Pemerintah Pusat untuk sebagaian anggar Desa dibagikan bagi yg tidak mampu jadi saya harapkan pergunakan sebaik-baiknya.

Saya juga berharap untuk kita semua yg hadir disni tetap laksnakan intruksi dari pemerintah selalu jaga Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.kita berdoa Semoga Pandemi covid-19 ini cepat berakhir " ungkapnya Serka Aplous.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad