Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa 1202-06/Sml Hadiri Undangan Lpj Di Desa Binaan

SAMALANTAN - Sabtu (12/06/2021) Babinsa Koramil 1202-06/Sml Serka Tukimun menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Laporan Pertanggungjawaban Kepala Desa (LPJ) TA 2020, yang bertempat di aula gedung Desa bukit serayan kec. Samalantan kab. Bengkayang.



Musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Kades Bukit Serayan Bpk Resmi, Ketua BPD Bukit Serayan Bpk Agus, Ketua LPM Bpk Antonius Andi, Pendamping desa Bpk Yunus dan Ibu Endang, serta perangkat desa Dan staf desa sekitar 20 Orang.

Dalam sambutanya Serka Tukimun menyampaikan apresiasinya kepada Pemdes bukit serayan yang telah melaksanakan kegiatan ini serta menyambut baik atas laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes tahun anggaran 2020 ini.

" selamat kepada Pemdes bukit serayan yang telah melaksanakan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes TA 2020 dan agar Pembangunan yang sudah ada di rawat dan di pelihara dengan baik" ujarnya

Para peserta Musdes Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes TA 2020 sangat antusias, yakin dan percaya terhadap semua unsur dan lembaga desa karena pentahapannya dilaksanakan tertib dan transparan ungkap dari para peserta yang dengan penuh semangat mengikuti hingga akhir kegiatan.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad