Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Karimunting Komsos Ke Peternak Madu Kelulut

BENGKAYANG - Minggu (6/6/21) Jalin komunikasi sosial dengan warga binaan, Babinsa Koramil 1202-03/Sry sambangi peternak madu kelulut yang ada di Dsn. Kembang Sari Ds. Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.



Dalam kesempatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, kedatangan Babinsa Karimunting tersebut memberikan motivasi kepada peternak madu kelulut yang ada di desa binaan Babinsa.

Babinsa Karimunting Sertu Sugiyanto, mengatakan akan berupaya memajukan dan mendampingi warga binaannya dalam segala hal yang positif dan memberi motivasi kepada seluruh warga masyarakat agar lebih giat lagi dalam meningkatkan produksi madu kelulut ini. Ia menilai wilayah itu sangat cocok untuk perkembangan madu kelulut, ujarnya.

Lanjutnya, "Sertu Sugiyanto mengatakan selain khasiatnya yang tinggi dan bagus dikonsumsi untuk menambah stamina. Manfaat budidaya lebah kelulut tidak serta merta mendapat keuntungan saja, tetapi juga manfaat ekologis dalam upaya memaksimalkan potensi hasil alam," tutur Sertu Sugiyanto.(*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad