Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Anjangsana Babinsa Terapkan Prokes Desa Binaan

SAMBAS - Selasa (8/6/21) Anggota Koramil 1208-04/Jawai Serda Fransiskus Yesa bersama melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengawasan Posko PPKM Mikro Covid-19 1Rt 10/Rw 05 di Desa Sentebang, Kec. Jawai, Kab. Sambas.



Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efisien untuk memutus penyebaran Covid-19 di tingkat bawah, ucap Babinsa.

Sebagai Babinsa Yesa juga mengimbau dan terus konsisten melakukan edukasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan di lingkup keluarga atau Rukun Tetangga.

Hamzah salah satu masyrakat yang ada diwarkop menyebutkan yang Terpenting dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yakni perlunya konsistensi, kedepan keluar masuk orang harus ditetapkan protokol kesehatan yang ketat yakni berupa 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitasi/interaksi), kemudian juga melaksanakan 3T (Tracing Testing dan Treatment), harap Hamzah.

Terimakasih pak Babinsa dalam memerangi Covid-19 ini sampai ke tingkat RT maupun RW sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tingkat bawah, tambahnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad