Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Demi Kemajuan Desa Binaan, Babinsa Sejangkung Laksanakan Kegiatan Musdesus

SAMBAS - Bertempat di Aula Kantor Desa Senujuh RT 001/RW 001 Dusun Maklebar Desa Senujuh Kec. Sejangkung, Kab Sambas, (8-6-21)



Musyawarah Desa Khusus berlangsung guna memvalidasi Dana Desa Bagi masyarakat yang membutuhkan. Dengan itu, Anggota Koramil 02/Sejangkung jajaran Kodim 1208/Sambas Serda Mizwal menghadiri rapat Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Dana Desa yang berlokasi di Bertempat di Aula Kantor Desa Senujuh RT 001/RW 001 Dusun Maklebar Desa Senujuh Kec. Sejangkung, Kab Sambas, (8-6-21).

Dalam kesempatan tersebut Serda Mizwal menyampaikan, bahwa dirinya selaku Babinsa sangat mendukung kiranya pembagian BLT nantinya bisa segera terealisasi terlebih di masa sulit darurat covid-19 seperti saat ini, semua dalam rangka membantu perekonomian warga kurang mampu.

Lanjut Babinsa memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah yang telah secara langsung mendata orang yang menerima BLT ini untuk yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Rapat Musdes dipimpin langsung oleh Camat Sejangkung Diwakili Bapak Asnawi mengatakan ada beberapa bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang kurang mampu dan Musdes harus diterima dengan legowo karena Musdes adalah keputusan yang tertinggi di tingkat Desa, ujarnya.(*)





Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad