Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sandai Kodim 1203/ktp Hadiri Rapat Evaluasi kinerja BPD

KETAPANG - Serda Juprianto mewakili Danramil 1203-10/Sandai menghadiri Rapat evaluasi kinerja Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang bertempat di Gedung Kesenian Desa Istana, Kec. Sandai, Kab. Ketapang, Rabu (26/5/2021).
 

 

Pada kesempatan tersebut, Serda Juprianto mengatakan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan bagian yang penting dalam sistem pemerintahan di desa,BPD yang juga mitra Kerja Kades, Babinsa dan Bhabinkamtimas, yang dalam pelaksanaan selalu bersama-sama membahas segala sesuatu yang ada di desa, dalam segi apapun.
"Dengan jabatan penting dalam sistem pemerintahan di desa tentunya BPD memiliki peranan yang besar untuk merubah atau membentuk suatu desa baik dengan bertujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat desa,” jelasnya.
Serda Juprianto juga menyampaikan perlunya sinergitas dan peran aktif unsur terkait dalam memaksimalkan program PPKM Mikro baik di tingkat Desa maupun RT,menyampaikan pentingnya penerapan prokes kepada masyarakat.
Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sandai Herman s.sos Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab Badan Permusyawaratan Desa itu tidaklah mudah oleh karena itu komunikasi, harus terjalin baik serta selalu Koordinasi guna kemajukan desa. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad