Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Berharap Pandemi Berakhir, Ini Kata Babinsa Sinar Kuri Kodim 1203/Ktp

KETAPANG - Sebagai upaya menekan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah binaan. Babinsa Koramil 1203-05/Sei Laur bersama satgas PPKM Mikro Tingkat Desa senantiasa meningkatkan sinergitas yang merupakan kunci utama dalam memerangi Covid-19 saat ini.
 

 

Hal ini dikatakan Pratu Yonatan Babinsa Sinar Kuri , Koramil 1203-05/Sei Laur saat melaksanakan monitoring Posko PPKM Mikro Tingkat Desa yang berada di Desa Sinar Kuri, Kec. Sei Laur, Kab. Ketapang. Rabu (26/5/2021).
Lebih lanjut ia jelaskan, dalam implementasi PPKM Mikro di lapangan penerapan protokol kesehatan yang sangat sering disampaikan, semua itu untuk kepentingan dan keselamatan kita bersama agar terhindar dari Covid-19, Semoga Pandemi ini segera berakhir.Menanggapi hal tersebut, Pj. Danramil 1203-05/Sei Laur Peltu Ahmad Kondori mengatakan, Posko PPKM berbasis Mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran virus covid-19 dan telah terbukti efektif serta efisien.
Agar hal tersebut dapat berjalan dengan baik maka perlu kerja sama dari petugas dan peran serta warga masyarakat. Tentunya kita semua berharap pandemi covid-19 cepat berahir," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad