Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

SINGKAWANG – Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada hari Rabu 19/5/2021 Kasbrigif 19/Kh Letkol Inf Gede Setiawan dan Ibu Ketua Persit Cabang LIX Ny. Ria Fikri Ferdian didampingi Ibu Wakil Ketua Persit Cabang LIX Ny. Yeni Gede Setiawan melaksanakan suntik vaksin tahap kedua di RS Tk.IV 12.07.01 Singkawang setelah sebelumnya telah melaksanakan Vaksin Tahap pertama. Selasa (25/05/2021). 
 

 
Penyuntikan vaksin tahap kedua ini untuk meningkatkan kekuatan antibodi yang terbentuk sehingga semakin kuat dan optimal melawan covid-19. 
Sebelum divaksin Kasbrigif 19/Kh dan Ibu Ketua Persit beserta Ibu Wakil Ketua terlebih dahulu mengisi data formulir di meja pendaftaran, kemudian Pemeriksaan meliputi suhu tubuh dan tekanan darah, setelah itu dilakukan pemberian suntikan vaksin, lalu petugas kesehatan mempersilahkan untuk menunggu 30 menit di ruang observasi sebagai antisipasi bila ada KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi). 
Kasbrigif 19/Kh juga mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah dengan di vaksin agar memutus mata rantai permasalahan covid-19, dan tetap selalu patuhi protokol kesehatan”, ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad