Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Satgas PPKM Mikro Desa Tanjung Pasar Semprotkan Disinfektan di Pemukiman Warga

KETAPANG - Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan bersama Satgas Desa Tangguh melaksanakan penyemprotan disinfektan, Jumat (27/5/2021).
 

 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut menyasar tempat-tempat fasilitas umum yang dianggap rentan terjadinya penularan covid-19 hingga pemukiman warga diwilayah Desa Tanjung Pasar, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang.
Dikatakan Babinsa Tanjung Pasar Sertu Joko Sitrisno, dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, tentunya kita semua berharap dapat mencegah penyebaran virus covid-19.
Kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab kami satgas Desa/RT Tangguh dalam memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro," jelasnya.
Dalam kesempatan itu juga, Babinsa memberikan edukasi dan mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
Sirajudin warga Desa Tanjung Pasar menyambut baik kegiatan ini, penyemprotan ini sudah kesekian kalinya selama pandemi covid-19," ucapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad