Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Manfaatkan Hari libur, Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Ajak Warga Untuk Gotong Royong Bersihkan Parit

BENGKAYANG - Minggu (30/5/21) Dalam rangka menciptakan kebersihan dan kebersamaan dalam bermasyarakat, Sertu Sugiyanto Melaksakan kegiatan Gotong royong Bersihkan Parit dari lumpur, sampah dan rumput-rumput liar bersama warga masyarakat Bertempat di Dsn. Sungai Soga Ds. Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan, Kab. Bengkayang.
 

 

Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa, Kades, Ketua RT dan Tokoh masyarakat, kegiatan ini guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, Kondisi parit yang sudah tertutup rumput liar dan sampah yang terbawa oleh hujan dan membuat aliran air tidak lancar karena saat terguyur hujan jadi air akan meluap ke daratan, ungkap Sertu Sugiyanto.
Babinsa mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan tersebut, Membersihkan parit dari sampah dan lumpur agar pada saat musim penghujan parit tidak tersumbat dan tidak terjadi bencana banjir pada saat musim penghujan.
"Mencabut serta mengoret Rumput Rumput yg ada, agar terlihat rapi dan bersih. Mempererat hubungan Silaturahmi Babinsa dengan warga Binaanya sangat penting untuk memperlancar tugas Babinsa dilapangan," tutupnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad